Koleksi

  • 0232-873696, 0232-878702
  • [email protected]
Kampus 1 : Jl. Cut Nyak Dhien 36A Kuningan | Kampus 2 : Jl. Pramuka 67 Kuningan
Universitas Kuningan
Perpustakaan Universitas Kuningan
Mendampingi, melayani dan memberi yang terbaik
  • Home
  • Koleksi Buku
  • Tentang Kami
    • Identitas
    • Sejarah
    • Visi Misi
    • Perencanaan Strategis
  • Struktural
  • Koleksi Ebook

Koleksi Buku Tesis

  • Home
  • Koleksi Buku
Pengaruh kecerdasan dan strategi-strategi meta kognitif terhadap pengetahuan awal serta implikasinya terhadap prestasi belajar
Pengaruh kecerdasan dan strategi-strategi meta kognitif terhadap pengetahuan awal serta implikasinya terhadap prestasi belajar
PengarangNarkiyah / 20071360061
Penerbit
No. Rak000 (KARYA UMUM/ KOMPUTER)
Ketersediaan

TERSEDIA (3)

Model pembelajaran cooperative learning Tipe jigsaw dalam meningkatkan keterampilan sosial dan hasil belajarsiswa pada pembelajaran IPS ekonomi (Studi
Model pembelajaran cooperative learning Tipe jigsaw dalam meningkatkan keterampilan sosial dan hasil belajarsiswa pada pembelajaran IPS ekonomi (Studi
PengarangJuhini / 2009121035
Penerbit
No. Rak000 (KARYA UMUM/ KOMPUTER)
Ketersediaan

TERSEDIA (1)

  • << First
  • << Previous
  • ...
  • 67
  • 68
  • Next >>
  • Last >>
Jenis Koleksi
  • DISERTASI
  • JURNAL
  • MAJALAH
  • REFERENSI
  • SKRIPSI
  • SURAT KABAR
  • TESIS
  • TEXT/MONOGRAF

Kategori Koleksi
  • AGAMA
  • BAHASA
  • FILSAFAT DAN PSIKOLOGI
  • ILMU SOSIAL / PENDIDIKAN/ HUKUM
  • ILMU-ILMU ALAM DAN MATEMATIKA
  • KARYA UMUM/ KOMPUTER
  • KESENIAN, HIBURAN DAN OLAHRAGA
  • KESUSASTRAAN
  • SEJARAH, GEOGRAFI DAN DISIPLIN ILMU YANG BERKAITAN
  • SKRIPSI
  • TEKNOLOGI DAN ILMU-ILMU TERAPAN

Statistik Pengujung
Pengunjung hari ini : 26
Total pengunjung : 303721
Hits hari ini : 13
Total Hits : 6996801
Pengunjung Online : 28
6996788
Contact us
  • 0232-873696, 0232-878702
  • Kampus 1 : Jl. Cut Nyak Dhien 36A Kuningan - Kampus 2 : Jl. Pramuka 67 Kuningan
  • [email protected]

© 2017 Pusat Sistem Informasi Universitas Kuningan