Koleksi

  • 0232-873696, 0232-878702
  • [email protected]
Kampus 1 : Jl. Cut Nyak Dhien 36A Kuningan | Kampus 2 : Jl. Pramuka 67 Kuningan
Universitas Kuningan
Perpustakaan Universitas Kuningan
Mendampingi, melayani dan memberi yang terbaik
  • Home
  • Koleksi Buku
  • Tentang Kami
    • Identitas
    • Sejarah
    • Visi Misi
    • Perencanaan Strategis
  • Struktural
  • Koleksi Ebook

Koleksi Buku Skripsi

  • Home
  • Koleksi Buku
Penerapan Algoritma RLE Untuk kompresi Foto Nota Pada Aplikasi Pembelian Pasir ( Studi Kasus : PT> Anggun alfan Sejahtera )
Penerapan Algoritma RLE Untuk kompresi Foto Nota Pada Aplikasi Pembelian Pasir ( Studi Kasus : PT> Anggun alfan Sejahtera )
PengarangSiti Novitasari
PenerbitSiti Novitasari
No. Rak111 (SKRIPSI)
Ketersediaan

TERSEDIA (1)

Penerapan Algoritma A* Untuk Kecerdasan Buatan NPC Pada Game engrang Runner 3D
Penerapan Algoritma A* Untuk Kecerdasan Buatan NPC Pada Game engrang Runner 3D
PengarangAldy Ramdani
PenerbitAldy Ramdani
No. Rak111 (SKRIPSI)
Ketersediaan

TERSEDIA (1)

Rancang Bangun Game Pengenalan Tanaman Bonsai menggunakan Algoritma A*
Rancang Bangun Game Pengenalan Tanaman Bonsai menggunakan Algoritma A*
PengarangErcik Cahya Priangga
PenerbitErick Cahya Priangga
No. Rak111 (SKRIPSI)
Ketersediaan

TERSEDIA (1)

Implementasi CRM Analytical Dalam Menentukan Customer Profiling Berbasis Web Pada Klinik Az-Ziva
Implementasi CRM Analytical Dalam Menentukan Customer Profiling Berbasis Web Pada Klinik Az-Ziva
PengarangLinda Mahmudah
PenerbitLinda Mahmudah
No. Rak111 (SKRIPSI)
Ketersediaan

TERSEDIA (1)

Implementasi Metode SAW Pada Penilaian Kinerja Karyawan di CV. Surya Nedika Isabella
Implementasi Metode SAW Pada Penilaian Kinerja Karyawan di CV. Surya Nedika Isabella
PengarangFaradila Suhaefi
PenerbitFaradila Suhaefi
No. Rak111 (SKRIPSI)
Ketersediaan

TERSEDIA (1)

Aplikasi Edukasi Organ dalam Manusia Dengan Algoritma Linier Congruent Method
Aplikasi Edukasi Organ dalam Manusia Dengan Algoritma Linier Congruent Method
PengarangMuhamad Luqman
PenerbitMuhamad Luqman
No. Rak111 (SKRIPSI)
Ketersediaan

TERSEDIA (1)

Rancang Bangun Game Pengenalan Tanaman Bonsai menggunakan Algoritma A*
Rancang Bangun Game Pengenalan Tanaman Bonsai menggunakan Algoritma A*
PengarangErick Cahya Priangga
PenerbitErick Cahya Priangga
No. Rak111 (SKRIPSI)
Ketersediaan

TERSEDIA (1)

Implementasi Algoritma Fast Corner detection Pada Ugmented Reality Simulasi Gerak Dasar Pembinaan Perguruan Pencak Silat Bela diri Tangan Kosong Merpati Putih ( Studi Kasus : Padepokan Merpati Putih Cabang Cirebon )
Implementasi Algoritma Fast Corner detection Pada Ugmented Reality Simulasi Gerak Dasar Pembinaan Perguruan Pencak Silat Bela diri Tangan Kosong Merpati Putih ( Studi Kasus : Padepokan Merpati Putih Cabang Cirebon )
PengarangRizky Dwidarmawan
PenerbitRizky Dwidarmawan
No. Rak111 (SKRIPSI)
Ketersediaan

TERSEDIA (1)

Sistem Penunjang Keputusan Penerimaan Karyawan dengan Metode AHP ( Studi Kasus : CV. Alinda Cipta Perkasa )
Sistem Penunjang Keputusan Penerimaan Karyawan dengan Metode AHP ( Studi Kasus : CV. Alinda Cipta Perkasa )
PengarangLingga Arsya Fernanda
PenerbitLingga Arsya Fernanda
No. Rak111 (SKRIPSI)
Ketersediaan

TERSEDIA (1)

  • << First
  • << Previous
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
  • ...
  • Next >>
  • Last >>
Jenis Koleksi
  • DISERTASI
  • JURNAL
  • MAJALAH
  • REFERENSI
  • SKRIPSI
  • SURAT KABAR
  • TESIS
  • TEXT/MONOGRAF

Kategori Koleksi
  • AGAMA
  • BAHASA
  • FILSAFAT DAN PSIKOLOGI
  • ILMU SOSIAL / PENDIDIKAN/ HUKUM
  • ILMU-ILMU ALAM DAN MATEMATIKA
  • KARYA UMUM/ KOMPUTER
  • KESENIAN, HIBURAN DAN OLAHRAGA
  • KESUSASTRAAN
  • SEJARAH, GEOGRAFI DAN DISIPLIN ILMU YANG BERKAITAN
  • SKRIPSI
  • TEKNOLOGI DAN ILMU-ILMU TERAPAN

Statistik Pengujung
Pengunjung hari ini : 24
Total pengunjung : 305856
Hits hari ini : 12
Total Hits : 7031809
Pengunjung Online : 40
7031797
Contact us
  • 0232-873696, 0232-878702
  • Kampus 1 : Jl. Cut Nyak Dhien 36A Kuningan - Kampus 2 : Jl. Pramuka 67 Kuningan
  • [email protected]

© 2017 Pusat Sistem Informasi Universitas Kuningan