Redesain Katalog Museum Taman Purbakala Cipari Sebagai Sarana Edukasi PengarangAnjas Harnedia PenerbitAnjas Harnedia No. Rak111 (SKRIPSI) Ketersediaan TERSEDIA (1)
Redesain Identitas Visual Jeniper sebagai Upaya Meningkatkan Brand Awareness PengarangIvan Yanuar PenerbitIvan Yanuar No. Rak111 (SKRIPSI) Ketersediaan TERSEDIA (1)
Rancang Bangun Game Fun Math Menggunakan Algoritma linear Congruential Method (LCM) PengarangFathia Rahmah Juanda putri PenerbitFathia Rahmah Juanda putri No. Rak111 (SKRIPSI) Ketersediaan TERSEDIA (1)
Rancang Bangun Aplikasi Augmented Reality Pembelajaran Rotasi dan Revolusi Bumi Menggunakan Algoritma Occlusion Based Berbasis Android ( Studi Kasus : SD Negeri 3 Susukan ) PengarangDimas Aldiansyah El Zaman PenerbitDimas Aldiansyah El Zaman No. Rak111 (SKRIPSI) Ketersediaan TERSEDIA (1)
Rancangan Bangun Aplikasi Penerimaan Peserta Didik Baru Tingkat Kabupaten Kuningan menggunakan Algoritma LZW PengarangEuis Santika PenerbitEuis Santika No. Rak111 (SKRIPSI) Ketersediaan TERSEDIA (1)
Rancang Bangun Aplikasi Pendataan kecelakaan lalu Lintas Dengan Menggunakan Algoritma Run Length Encoding (RLE) Untuk Kompresi Gambar ( Studi Kasus : POLRES Kab. Kuningan ) PengarangMonica Cindy Meliyana PenerbitMonica Cindy Meliyana No. Rak111 (SKRIPSI) Ketersediaan TERSEDIA (1)
Implementasi algoritma AES Pada Informasi Kadaluwarsa Produk Jagung Marning Berbasis QR Code PengarangDimas Suwandi PenerbitDimas Suwandi No. Rak111 (SKRIPSI) Ketersediaan TERSEDIA (1)
Rancang Bangun Augmented Reality Fashion Design Wanita dengan Metode Sobel berbasis Android ( Studi Kasus : Phalie Studio Jakarta ) PengarangDita Rizqita Utami PenerbitDita Rizqita Utami No. Rak111 (SKRIPSI) Ketersediaan TERSEDIA (1)
Implementasi E-Government Pada Layanan G To C Dalam pemerintahan desa Menuju Good Governance ( Studi Kasus : Desa Kutaraja ) PengarangTiyara Rizki Ameliya PenerbitTiyara Rizki Ameliya No. Rak111 (SKRIPSI) Ketersediaan TERSEDIA (1)