Rancang Bangun Game Bande Defense dengan manggunakan Algoritma A-Star (A*) Berbasis Android PengarangMuhamad Ghopar Sobirin PenerbitMuhamad Ghopar Sobirin No. Rak111 (SKRIPSI) Ketersediaan TERSEDIA (1)
Rancang Bangun Sistem Layanan Menggunakan Metode G To C di Desa Kertaungaran PengarangAdi Gunawan PenerbitAdi Gunawan No. Rak111 (SKRIPSI) Ketersediaan TERSEDIA (1)
Implementasi Algoritma Fuzzy Logic Pada Sistem Pengontrolan Suhu dan Kelembaban Kandang Ayam Berbasis Android PengarangHabibi Bahtiar Yusup PenerbitHabibi Bahtiar Yusup No. Rak111 (SKRIPSI) Ketersediaan TERSEDIA (1)
Rancang Bangun Aplikasi Pembelajaran Pengenalan Alat Musik Tradisional Indonesia Menggunakan Algoritma Linear Congruential Generator Berbasis Augmented Reality ( Studi Kasus : SDN Tinggar ) PengarangUsman Jayusman PenerbitUsman Jayusman No. Rak111 (SKRIPSI) Ketersediaan TERSEDIA (1)
Rancang Bangun Alat pendeteksi Bola Masuk Ke Gawang Pada Pertandingan Sepak Bola Menggunakan Arduino Berbasis IoT ( Internet Of Things ) PengarangSandi Birma PenerbitSandi Birma No. Rak111 (SKRIPSI) Ketersediaan TERSEDIA (1)
Implementasi Algoritma K-MEDOIDS Dalam Mananetukan Segmentasi Produk Berbasis Web di Toko Mutiara 99 PengarangSri Ayu PenerbitSri Ayu No. Rak111 (SKRIPSI) Ketersediaan TERSEDIA (1)
Sistem Informasi Penjualan Pakaian Menggunakan Metode CRM Analytical Berbasis Web PengarangAjeng Putri Andini PenerbitAjeng Putri Andini No. Rak111 (SKRIPSI) Ketersediaan TERSEDIA (1)
Implementasi Algoritma K-Means dan Model RFM dalam menentukan Segmentasi Pelanggan pada Toko Ceha Berbasis Web PengarangMayang PenerbitMayang No. Rak111 (SKRIPSI) Ketersediaan TERSEDIA (1)
Sistem Penunjang Keputusan Dalam penentuan Karyawan Terbaik Menggunakan Metode MOORA ( STUDI kaSUS : cv. Anugrah Putri Tunggal ) PengarangHelmy Faturahman PenerbitHelmy Faturahman No. Rak111 (SKRIPSI) Ketersediaan TERSEDIA (1)