PENGARUH DANA PIHAK KETIGA DAN KEREDIT BERMASALH TERHADAP TINGKAT LABA PADA PT. BPR WAHANA SENTRA ATHA CIKIJING TAHUN 2012-2017 PengarangMila Sari Aprilia PenerbitTidak diketahui No. Rak111 (SKRIPSI) Ketersediaan TERSEDIA (1)
PENGARUH KOMPENSASI, MOTIVASI DAN EFIKASI DIRI TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PT. COLUMBUS KUNINGAN PengarangFAHMI RIZANI (2014051290) PenerbitMANAJEMEN No. Rak111 (SKRIPSI) Ketersediaan TERSEDIA (1)
Aplikasi Pembelajaran Huruf Hijaiyah Pada Anak Usia 4 s.d 7Tahun Berbasis WEB dan Multimedia PengarangNuratna Sari 04401510744 PenerbitTidak Diketahui No. Rak111 (SKRIPSI) Ketersediaan TERSEDIA (1)
Pengaruh Pelatihan Dan Pembinaan Sumber Daya Manusia Terhadap Kinerja Karyawan (Penelitian Pada Toserba Surya Siliwangi No. 99A Kuningan) PengarangIim Nurohim PenerbitTidak diketahui No. Rak111 (SKRIPSI) Ketersediaan TERSEDIA (1)
Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Pelanggan PengarangMuhammad Indra Dwi Priatna PenerbitTidak diketahui No. Rak111 (SKRIPSI) Ketersediaan TERSEDIA (1)
Sistem Penunjang Keputusan Sebagai Alat Rekomendasi Perekrutan Pengguna Lulusan Terhadap Lulusan Mahasiswa Dengan Metode AHp PengarangAsep Awaludin 2009081035 PenerbitFKOM No. Rak111 (SKRIPSI) Ketersediaan TERSEDIA (1)
Pengaruh Risiko Kredit, Likuiditas dan Kecukupan Modal Terhadap Profitabilitas (Penelitian pada PT Bank Permata Tbk Periode 2002-2014) PengarangChristiana PenerbitTidak diketahui No. Rak111 (SKRIPSI) Ketersediaan TERSEDIA (1)
PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO ROHMAT KECAMATAN LURAGUNG PengarangMELATI (2013051102) PenerbitMANAJEMEN No. Rak111 (SKRIPSI) Ketersediaan TERSEDIA (1)
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER “AGNES MONICA”, CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK SHAMPO CLEAR(Survey pada PengarangRIKA IRMAYANTI (2014051235) PenerbitMANAJEMEN No. Rak111 (SKRIPSI) Ketersediaan TERSEDIA (1)