Rancang Bangun Aplikasi Dengan Algoritma LCM ( Linear Congruent Method ) Pada Soal Pilihan Ganda Untuk Meningkatkan Pemahaman Membaca Pengarang Brama Satrio Dewantoro Penerbit Brama Satrio Dewantoro No. Rak 111 (SKRIPSI) Ketersediaan TERSEDIA (1)
Implementasi Metode Sobel Pada pengenalan Teknik Dasar Kendang Berbasis Augmented Reality Pengarang Hendric Gunawan Penerbit Hendric Gunawan No. Rak 111 (SKRIPSI) Ketersediaan TERSEDIA (1)
Sistem Aplikasi Pengelolaan Keuangan Karcis di Objek Wisata Kolam Cigugur Dengan Menggunakan Visual Basic 6.0 dan SQL server 2000 Pengarang Dodi Setiadi 2009092031 Penerbit FKOM No. Rak 111 (SKRIPSI) Ketersediaan TERSEDIA (1)
Rancang Bangun Augmented Reality Untuk Pembelajaran Tayamum Menggunakan Metode Sobel Berbasis Andorid Pengarang Muhamad Haiz Zulfi Faqih Tafdhila Penerbit Muhamad Haiz Zulfi Faqih Tafdhila No. Rak 111 (SKRIPSI) Ketersediaan TERSEDIA (1)
Membuat Aplikasi Game Jungle Hunter Menggunakan j2ME dan MIDP 2.0 Pada Handphone Dengan Resolusi 240 X 320 Piksel Pengarang Dede Lukman 04401510706 Penerbit Tidak Diketahui No. Rak 111 (SKRIPSI) Ketersediaan TERSEDIA (1)
Aplikasi Watermaking Sebagai Teknik Penyembunyian Label Hak Cipta Pada Citra Digital Dengan Metoe Randomly Sequenced Pulse Position Modulation Code ( Pengarang Anjar Auliya Rahmaniar 2012081017 Penerbit FKOM No. Rak 111 (SKRIPSI) Ketersediaan TERSEDIA (1)
Enkripsi File Tools Dengan Menggunakan Algoritma TwoFish Pengarang Adim Jamaludin Penerbit FKOM No. Rak 111 (SKRIPSI) Ketersediaan TERSEDIA (1)
Pengaruh Elemen-elemen Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Iphone (Survey Pada Mahasiswa Universitas Kuningan) Pengarang Dilla Salsabila Prasedina Penerbit Tidak diketahui No. Rak 111 (SKRIPSI) Ketersediaan TERSEDIA (1)
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kebijakan Dividen (Penelitian Pada Perusahaan Non Keuangan Yang Terdaftar Di BEI periode 2011-2015) Pengarang Fitri Lailawati Penerbit Tidak diketahui No. Rak 111 (SKRIPSI) Ketersediaan TERSEDIA (1)