Strategi Manajemen Kepuasan Pelanggan Ketahui Faktor dan Cara Analisis Loyalitas Pelanggan dengan Buku Ini Pengarang Asti Musman Penerbit Anak Hebat Indonesia No. Rak 600 (TEKNOLOGI DAN ILMU-ILMU TERAPAN) Ketersediaan TERSEDIA (3)
Perpajakan Edisi Terbaru Pengarang Prof. Dr. Mardiasmo, MBA., Akt., QIA., CFrA., CA., CSFA. Penerbit Andi No. Rak 300 (ILMU SOSIAL / PENDIDIKAN/ HUKUM) Ketersediaan TERSEDIA (1)
Mukzijat Maaf : Meminta Maaf dan Memberi Maaf adalah dua hal yang sangat Penting (Cet. 1) Pengarang Ayunin Penerbit Al-Maghfiroh No. Rak 100 (FILSAFAT DAN PSIKOLOGI) Ketersediaan TERSEDIA (1)
( SORTIR ) Auditing Pendekatan Terpadu Pengarang Aren & Loebbecke Penerbit Salemba Empat No. Rak 600 (TEKNOLOGI DAN ILMU-ILMU TERAPAN) Ketersediaan TERSEDIA (1)
Interactive geography 3 : Special / express, normal (Academic) Pengarang Valentine Fam Penerbit PAN Pasipic Pub. No. Rak 900 (SEJARAH, GEOGRAFI DAN DISIPLIN ILMU YANG BERKAITAN) Ketersediaan TERSEDIA (1)
Principles of macroeconimcs third edtion Pengarang N. Gregory Mankiw Penerbit Thomson South-Western No. Rak 000 (KARYA UMUM/ KOMPUTER) Ketersediaan TERSEDIA (1)
sastra lisan melayu langkat Pengarang masindan Penerbit depdikbud No. Rak 800 (KESUSASTRAAN) Ketersediaan TERSEDIA (1)
Metode Penelitian Manajemen Pendekatan 1. Kuantitatif 2. Kualitatif 3. Kombinasi ( mixed Methods ) 4. Penelitian Tindakan ( Action Research 5. Penelit Pengarang Prof. Dr. Sugiyon Penerbit Alfabeta No. Rak 600 (TEKNOLOGI DAN ILMU-ILMU TERAPAN) Ketersediaan TERSEDIA (1)
Pornografi & Pornoaksi ditinjau dari Hukum Islam (Ed. Revisi, Cet. 3) Pengarang Neng Djubaedah Penerbit Kencana No. Rak 200 (AGAMA) Ketersediaan TERSEDIA (2)